Cek Kesehatan Gratis Bareng PT KAI

pt-kai

Lanjutan dari postingan sebelumnya, alhamdulillah masih dikasi kesempatan lolos seleksi administrasi PT KAI. Tapi karena udah ga sepede di awal dulu, tes kesehatan yang pertama ini cuman aku anggap cek kesehatan gratis aja ya meskipun kita ga tahu hasilnya gimana nanti hehe. Berlokasikan di laboratorium di area stasiun gubeng (lupa namanya hehe), tes dimulai jam delapan. Ternyata sistem dari tes kesehatannya ga sesuai ekspektasi, jam setengah delapan udah banyak yang antri (antri lagi? wkwkwk).

Sistemnya pun pake sistem gugur, jadi tes kesehatannya dibagi beberapa bagian. Kalo ga lolos pemeriksaan satu ya ga bisa lolos ke pemeriksaan selanjutnya. Wew, it’s so TOUGH!!! haha, dan pemeriksaan pertama adalah tes proporsional berat badan sama tinggi badan. What!? alamat dah, jalanin dulu aja deh (mungkin aja jodoh). Ga perlu diperiksa pake timbangan pun udah kelihatan sih haha, tapi yaudah sih ga tega juga mas-masnya yang bagian ngitung bb sama tb pake kalkultor harus ngomong “maaf mas belum bisa lanjut” dengan suara lirih dan penuh syahdu wkwkwk. that’s all i can share wkwkwkwk

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s