Just For Asian – The Other Side Of Down (Asian Tour Edition)

Saya rasa sudah banyak yang tahu mengenai album ini. Ini album kedua Archie setelah ajang idol tahun 2008 lalu. The Other Side Of Down (Asian Tour Edition), isi albumnya sendiri nggak jauh beda dengan versi originalnya. Tapi disini kita mendapatkan bonus track (Zero Gravity, Love Don’t hate, Everything and More, Notice Me, dan Wait) dan dvd karaoke dari movie video yang pernah dibuatnya (Crush, A Little Too Not Over You Touch My Hand, dan Something About Love). album yang direlease ulang di kawasan asia ini juga merupakan pendukung dari asian tour yang ia adakan di beberapa negara termasuk Indonesia.

Memang sejak kemunculannya di American Idol season 8, Archie sudah memiliki tempat tersendiri bagi penikmat musik di Indonesia. Jadi para Big Fans Of Archie yang disebut Archie angel (kalo ga salah) ini tidak akan menyia-nyiakan waktu untuk menonton konsernya dalam Pond’s Teen Concert 2011. Archie sendiri selama di Indonesia merasa sangat senang dengan keantusiasan para penggemarnya yang sudah menantikan kedatangannya. Dia cukup senang dengan Blangkon, bunga mawar dan hadiah lainya yang ia dapat. Juga tidak kalah, “LEMPER” ia nobatkan sebagai makanan yang cukup amazing baginya.

Back to his album, untuk albumnya originalnya sendiri semua track sangat saya rekomendasikan untuk didengarkan. Untuk lagu upbeat ada Something About Love, Elevator, dan Stomping the Roses. Trus Bagi yang pingin menggalau dengan lagu balladnya, bisa mendengarkan Falling Stars, dan My Kind of Perfect. Untuk bonus tracknya sendiri Everything and More dan Wait sangatlah menyenangkan untuk didengar. Untuk Everything and More, kita akan dibawa untuk bernostalgia saat Archie masih di American Idol menyanyikan lagu-lagu ballad yang menjadi andalannya hingga menjadi runner up.Lagu Wait-pun nggak kalah keren loh… Tunggu apa lagi… buruan beli albumnya, yang original boleh yang Aian Tour Edition juga boleh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s